Artikel Terbaru

Luka Sang Protagonis
Luka Sang Protagonis Luka Sang Protagonis adalah puisi karya Jelsa Dwi G. Putri. Puisinya terkurasi dalam Bilik Sastra, wadah karya sastra yang disediakan Satu Persen.
Satu Persen
5 Maret 21 Bacaan 1 menit
Kecemasan, Wajar Gak Ya? Yuk Kenalan!
Kecemasan, Wajar Gak Ya? Yuk Kenalan! Artikel ini ditulis oleh kontributor Satu Persen, membahas terkait kecemasan. Baca selengkapnya, yuk!
Satu Persen
3 Maret 21 Bacaan 5 menit
Pentingnya Webinar di Kala Pandemi
Pentingnya Webinar di Kala Pandemi Pandemi ini banyak webinar menarik bermunculan. Ternyata, webinar ini penting untuk mengisi kegiatan kita, lho! Kenapa?
Rebecca Meliani Sembiring
3 Maret 21 Bacaan 7 menit
Karyawan Juga Perlu Mentally Stable
Karyawan Juga Perlu Mentally Stable Pada lingkup sebuah organisasi, kesehatan mental bagi para pekerjanya merupakan hal yang penting karena akan berdampak pada produktivitas. Caranya?
Nurvidha Qur'aini Suhaemi
2 Maret 21 Bacaan 6 menit
Cangkir Teh Hijau
Cangkir Teh Hijau Cangkir Teh Hijau adalah cerita pendek karya Yohanna Valerie Immanuella. Cerpennya terkurasi dalam Bilik Sastra, sebuah wadah karya sastra yang disediakan oleh Satu Persen.
Satu Persen
2 Maret 21 Bacaan 3 menit
5 Hal yang Harus Diperhatikan Agar Komunitasmu Berkembang Baik
5 Hal yang Harus Diperhatikan Agar Komunitasmu Berkembang Baik Selama pandemi ini, apakah kalian merasa susah mengembangkan komunitas? Tenang, ada tips yang menarik dari Satu Persen!
Rebecca Meliani Sembiring
1 Maret 21 Bacaan 7 menit
Burnout: Untuk Kalian yang Lagi Banyak Kerjaan
Burnout: Untuk Kalian yang Lagi Banyak Kerjaan Artikel ini ditulis oleh Kontributor Satu Persen, membahas terkait burnout atau kelelahan emosional karena kebanyakan kerjaan. Baca selengkapnya, yuk!
Satu Persen
1 Maret 21 Bacaan 6 menit
Berkisah Ayah
Berkisah Ayah Berkisah Ayah adalah cerpen karya Ratu Nurul Afini. Cerpennya terkurasi dalam Bilik Sastra, sebuah wadah karya sastra yang disediakan Satu Persen.
Satu Persen
23 Februari 21 Bacaan 3 menit
Bahagia dengan Tidak Membandingkan
Bahagia dengan Tidak Membandingkan Artikel ini ditulis oleh kontributor Satu Persen, membahas terkait kebahagiaan yang didapat dengan tidak membandingkan. Baca selengkapnya, yuk!
Satu Persen
23 Februari 21 Bacaan 7 menit
Kacamata
Kacamata Kacamata adalah puisi karya N. A. Primandhita. Puisinya terkurasi dalam Bilik Sastra, sebuah wadah karya sastra yang disediakan Satu Persen.
Satu Persen
23 Februari 21 Bacaan 1 menit

Disclaimer

Jika Anda sedang mengalami krisis psikologis yang mengancam hidup Anda, layanan ini tidak direkomendasikan.

Silakan menghubungi 119.